Jumat, 22 Mei 2009

zzzzzz..

lagi" kisah cinta saya berakhir tragis, ahahaha. lebay. ya diputusin buat ke3 kalinya secara berturut-turut, tapi itu ngbuat saya semakin bisa lebih kuat lg. hmmmm, tp kadang ngbuat saya jd pgn nutup diri, cm gmw jg sih, hahahaha. ya kalo ada yg lbh baik knp musti nutup diri, tapi dari kisah cinta saya, saya bisa belajar tentang karakter sifat orang-orang, belajar bagaimana cara menghargai org lain, belajar untuk ngga egois, yaa blajar banyak lahh dari pengalaman-pengalaman ini. saya cm berharap bisa dpt yg lebih baik lg dr mereka, dan pasti allah jg punya jalan yg terbaik buat saya, walaupun awalnya sulit tp saya berusaha untuk membuat semua terasa mudah, tak perlu dijadikan beban, tak perlu ditangisi, tak perlu disesali, maju ke depan, melangkah ke depan krn di depan sana masih banyak cerita yg belum saya lalui dan masih misteri. hidup itu hanya sebentar jangan jadikan hidup itu menderita hanya karena suatu masalah, just go with the flow and do the best for everything. semangat!!!

Tidak ada komentar: