Rabu, 31 Desember 2008

jadi yg salah siapa?

kalian pernah ngerasain dilema gg? yaa itu yg saya alami beberapa bln kemarin, tapi dampak dari hal yg saya pilih itu mungkin salah mungkin benar, saya gg tau, tapi saya bingung kenapa setiap saya tanya org" bener apa ngganya,org" selalu bilang, "gg salah ko lagian blablabla" tapi di satu sisi ada org yang bilang itu tuh SALAH BESAR sampe buat nangis lah gmana lah. heu, dan org itu ngmngnya pas udh kejadian, kalo dulu aja semua org bilang itu salah mungkin saya gg akan ngelakuin itu, emg udh terlanjur terjadi sih, tapi itu jadi pikiran buat saya sekarang, udah teh saya orgnya gg enakan. aduuuh saya msh gg enak sm tmn saya itu, mungkin saya udah ngelakuin kesalahan besar tapii, apakah bnr" salah? sesalah apakah saya? tapi mau gmn lagi itu udh takdirnya ky gitu, dan itu yang menjadi pilihan saya dan resikonya.

1 komentar:

Muarif Zaenudin mengatakan...

super women artinya apaan? gaya lu!