Selasa, 04 Agustus 2009

new me.

waktu kmaren sy pergi ke togamas nganter ade saya beli buku pelajaran, nahh kan dsna saya liat2 buku gg sengaja saya liat buku 5 cm karya Donny Dirgantoro, katanya buku itu bagus ywd saya iseng aja beli padahal sy paling mls yg namanya baca buku bisa ampe berbulan2. hahaha. ywd saya baca ajah tuh buku ehh 2 hari jg selesai sbnrnya sih 1 hari hari pertama mah biasa buku baru jd dibaca aja dikit. di buku ini saya dapet pelajaran banyakkkkk banget, dapet semangat hidup yg makin berkobar, jd mau berusaha buat ngerubah diri banyak bgt petuah2 dari buku ini yg ngajarin gmn ngatasin kegagalan, gimana berjuang bwt ngedapetin yg kita harepin dan buat tetep kuat ngadepin masalah2 hidup pkonya banyak lagi. saya jadi semangat buat melangkah menuju masa depan saya yg masih panjang buat dilalui, kmarin saya pernanh ngerasain yg namanya jatuh, terjatuh sejatuh2nya, hingga sangat susah buat berdiri gara2 waktu itu blm punya kuliah, kpikiran terus blm bisa banggain org tua. sedihh banget tapiii disitu saya banyak belajar , sekarang saya harus bisa lebuh semangat mengatasi masalah hidup, selalu berusaha dan berdoa itu kuncinya. ternyata hidup itu sangat berat berat bgt apalagi kalo terlalu dipikirin bisa stress, pantes aja banyak org yang bunuh diri, mreka ga kuat iman ngejalanin hidup untung saya masih punya agama dan tetap percaya kekuasaan allah swt dan aka selalu berserah diri padanya, tapi dari kegagalan saya kemarin saya banyak belajar bagaimana supaya terus survive mengatasi masalah hidup dan tetap semangat.

Tidak ada komentar: