Selasa, 02 Desember 2008

datar

setiap orang pasti punya pengalaman hidup masing-masing dari mulai waktu kecil, remaja sampai tua nanti. saya sekarang sedikit" mulai mengenal kehidupan, berat ternyata, ya tapi ini semua bagian dari hidup, mulai dari sedih, seneng, nangis, ketawa. semuanya bagian hidup yang pasti bakal dirasain semua orang. kadang hidup itu kerasa monoton sama rutinitas hidup yang gitu" aja. sekolah, main, belajar, les. bosen! saya sekarang lagi ngrasa hidup tuh datar gda sesuatu yang beda. kata temen saya sih katanya itu teh yg kurang rasa cinta, pengen diperhatiin gt". tapi d sisi lain saya nyaman sama hidup saya sekarang. FREE!! ya wlopun ngrasa ada yang kurang. masa" sma kata orang sih susah bwt dilupain. emang bener banget. semua pembelajaran bwt khdupan kta yang msh panjang nanti tuh berawal dari sini. kenal yg namanya temen, pacar, sahabat sampai musuh, buat yg punya musuh. kalo saya denger cerita temen" saya mereka semua punya penglaman hidup masing". ya setidaknya dari ngedengerin cerita mereka bisa jadi pengalaman buat saya juga. tp yang paling bisa ngbuat saya bahagia tuh cuma keluarga sama temen, keluarga yang selalu ada kapanpun saya butuh, mereka yang selalu sayang sama saya, padahal apa yang bisa saya kasih buat mereka, gg ada! saya cuma bisa ngbuat mereka pusing, cape mungkin juga malu punya anak yang kaya gini,gmana cara buat ngbahagiain mereka. ya mungkin suatu saat saya bisa buat mereka nangis bangga melihat saya. yang kedua temen", mereka juga selalu ada kalo saya butuh, ya ngga semua sih, tapi mereka bisa buat saya seneng kalo lagi sedih, ngbantu masalah" saya. gatau gmana kalo saya gg punya temen.

Tidak ada komentar: